Jumat, 23 Januari 2015

DZIKIR, YASIN, TAHLIL DAN DOA BERSAMA ANAK YATIM DAN DHU'AFA KAMIS 22 JANUARI 2014

DZIKIR, YASIN, TAHLIL & DOA BERSAMA ANAK YATIM DAN DHUAFA
KAMIS 22 JANUARI 2015 

Setiap malam jum'at adalah menjadi rutinitas kami bersama anak-anak yatim mengadakan dzikir, Baca salah satu surat dalam Al-Qur'an ( Terkadang baca Surat Yasin, Al-Mulk, Ar-Rahman, Al-Kahfi, Juz'Ama ). Dilanjutkan Tahlil dan Doa serta yang terakhir adalah santunan.

Anak-anak begitu semangat dan sudah mulai tertanam kesadaran akan pentingnya acara ini. Sebagai seorang anak yang belum mengetahui jatidirinya dan belum mengenal akan fungsi sesungguhnya ada dimuka bumi ni, maka ini adalah sebagai sarana untuk memahamkan kepada mereka bahwasanya kita ini siapa, kemudian untuk apa sesungguhnya kita ini ada dimuka bumi serta harus bagaimana manusia itu bersikap dan berperilaku.

Inilah tugas besar yang sedang, akan dan terus kami perbuat untuk calon-calon generasi bangsa yang notabenenya mereka adalah anak-anak yatim, dan dhu'afa. 



Harapan kami semoga anak-anak yatim dan juga anak-anak binaan kami bisa bernasib baik dan bisa bermanfaat untuk untuk bangsa dan negara. Sebagai orang tua kami akan dan terus selalu berbuat untuk kebaikan umat kedepan. Tentunya sebagai seorang hamba yang tugasnya untuk mengabdi kepada Sang Pemilik alam semesta yaitu Allah SWT.




Yang terakhir adalah doa, yang kami panjatkan kepada Allah SWT untuk hajat kami dan juga anak-anak yatim dan dhu'afa serta untuk Bapak Taufiq dan keluarga, Ibu Yanti dan keluarga, Bpk Kusna dan keluarga serta PT Jaya Kusuma Makmur, Bpk Rudi & Keluarga, Aa Nurdiansyah, Nida Darmayanti, Bpk Suryono, Bpk Budi Santoso, Ibu ASih, Ibu Dede, Bpk Ronggo dan Keluarga serta Mie Ayam Hafidz, Bpk Abd.Muklis dan keluarga, Ibu Hj Sumila, Bpk Sahrudin Samad serta para donatur yang tidak menyebutkan namanya.













0 comments:

Posting Komentar