Jumat, 27 Maret 2015

Dzikir, Yasin, Tahlil dan Doa serta Santunan tanggal 27 Maret 2015

Dzikir, Yasin, Tahlil dan Doa serta Santunan bersama Anak Yatim Piatu & Dhuafa
Malam Jum'at 27 Maret 2015

Bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberilan berbagai macam kenikmatan sehingga acara yang sudah ditetapkan sebagai acara rutin untuk mengagungkan Allah SWT bisa berjalan dengan baik, lancar dan tidak ada alangan suatu apa.


Di mulai dengan Shollat Maghrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan Dzikir, ba'da Shollat. Yang didalamnya ada Asmaul Husna dan Asmaun Nabi. Sebagai seorang hamba yang telah berkomitmen untuk senantiasa beribadah kepada Allah SWT.


Anak-anak adalah masa dimana kondisinya masih labil, dan belum menemukan jatidirinya yang sebenarnya. Maka tugas kami sebagai orang tua adalah membentengi dengan memperbanyak kegiatan yang tentunya bisa mencegah hal-hal yang bisa berakibat buruk terhadap perkembangan anak. Sedikit-sedikit aqidah anak mulai dibentuk agar menjai Insan yang kuat berlandaskan nilai-nilai Ilahiyah. Dengan menghiasi lidahnya untuk berbanyak menyebut kalimat Allah dan mendengungkan Asma-asma Allah, sehingga kedepan mereka mampu membawa Negri Ini menjadi Negri Yang di Rahmati oleh Allah.






Setelah selesai berdzikir kemudian dilanjutkankan dengan membaca Surat Yassin dan Tahlil, sembari mendoakan orang-orang yang pernah berjasa untuk kami semua. Mereka adalah orang tua-orang tua kami, orang tua para donatur, kerabat-kerabat, dan juga orang orang sholeh yang sudah banyak berjasa atas kehadiran kami di muka bumi ini.

Setelah selesai kemudian ditutup dengan doa untuk para donatur dan juga sahabat-sahabat, agar Allah SWT senantiasa memberikan Kesehatan yang paripurna agar mampu berguna bagi sesama, dan diberikan Rizqi yang Halalan Thoyibah agar bisa berbagi untuk yang membutuhkan serta diberikan kemampuan untuk mengemban amanah yang telah Allah berikan.

Setelah selesai doa kemudian anak-anak mendapatkan makanan, minuman dan kue-kue ringan. Juga buah emberian dari bapak Rudi Hidayat, yaitu salah satu donatur yang selalu peduli akan kemajuan dari pada anak-anak yatim.



 Terakhir adalah pemberian Santunan untuk anak-anak yatim dan dhu'afa. Sebagai amanah para donatur untuk anak-anak yatim. Semoga Allah SWT mengganti apa yang sudah diberikan untuk anak-anak dengan ganti yang lebih baik.













0 comments:

Posting Komentar