Sabtu, 11 April 2015

Kepedulian PAY untuk kali Yang Kedua terhadap Anak-anak Yatim

Komunitas Peduli Anak Yatim memberikan Bantuan untuk Kegiatan Anak-anak Yatim
Sabtu 11 April 2015 Pukul 14.00 WIB

Tepatnya pukul 14.00 WIB, bapak Miswan perwakilan dari Komunitas Peduli Anak Yatim hadir di Yayasan  untuk kali yang kedua. Pak Miswan datang berdua dari cikarang, di tengah cuaca yang panas. Kedatangan beliau adalah untuk menyalurkan bantuan untuk anak-anak yatim, yaitu uang tunai sebesar Rp. 1.500.000,- 

Uang tersebut akan kami pergunakan untuk membeli kasur dan bantal. Karena kami masih kekurangan kasur dan bantal. Kami punya keinginan mulai minggu depan atau awal bulan Mei 2015 akan ada program Hafiz Qur'an untuk anak-anak yatim dan dhu'afa. Jadi dalam satu pekan anak-anak yatim yang tidak tinggal di yayasan akan dateng keyayasan pada hari Sabtu sore, untuk memperdalam Islam sampai dengan hari ahad siang. 

Keinginan kami anak-anak yatim yayasan kedepan bisa hafal Al-qur'an. Maka kami sangat bersyukur sekali dengan bantuan yang diberikan oleh komunitas PAY, semoga kedermawanan dari pada keluarga besar PAY mendapat balasan yang berlipat-lipat oleh Allah SWT. Senantiasa di mudahkan segala urusannya, di berikan kesehatan dan dimurahkan rizqinya. Serta diberikan keselamatan baik didunia maupun diakherat.... Amiiiiin, Amiiin, Ya Robbal 'Alamin. 



Terima Kasih Pak Miswan, terima kasih keluarga besar PAY, terima kasih terhadap orang-orang yang selalu membantu kami agar kedepan kami akan menjadi manusia yang berguna untuk sesama. 

1 comments: