Sabtu, 11 April 2015

Komunitas Peduli Anak Yatim Berbagi Untuk Anak Yatim

PAY ( Peduli Anak Yatim ) berbagi untuk Anak Yatim Yayasan
Hari Sabtu Tanggal 07 Maret 2015 

Hari Sabtu Tanggal 07 Maret 2015 tepatnya pukul 17.00 WIB, Kami Yayasan Kedatangan tamu  dari Komunitas Peduli Anak Yatim ( PAY ). Adapun maksud dan tujuannya ke yayasan adalah untuk bersilaturahim dengan anak-anak yatim yang ada di Yayasan . Berkat Karunia Allah SWT melalui bapak Miswan sehingga pertemuan antara PAY dan Anak-anak yatim bisa terwujud.
Pak Miswan sedang menyerahkan sodaqoh untuk anak-anak yatim di wakili oleh Heru Mairino

Ketulusan dan kemuliaan hati bapak Miswan untuk menjembatani anak-anak yatim, yatim piatu dan dhu'afa yayasan dengan PAY sehingga terjalin hubungan untuk bisa saling berbagi terhadap anak-anak. PAY ada adalah untuk membantu yayasan-yayasan yang mengasuh anak yatim, yatim piatu dan dhu'afa yang betul-betul masih sangat membutuhkan uluran tangan dari para donatur. Sungguh mulia hati para pengurus PAY, dan rata-rata usia mereka masih sangat muda, masih di bawah 40th. Para pemuda adalah masa dimana energinya masih sangat besar, apabila diisi dengan sesuatu yang mulia Insya Allah kedepan bangsa ini bisa menjadi lebih baik. Karena Negara Indonesiapun ada karena jasa para pemudanya melalui Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928. Baru setelah menemukan sebuah Nama untuk Nusantara ini, dan para pemuda bersatu dalan sebuah simpul yaitu Indonesia. Kemudian 17 tahun berjuang Bangsa Ini bisa keluar dari penjajahan, dan diproklamasikanlah berdirinya Negara Indonesia, tanggal 17 Agustus 1945.




Hadirnya PAY ditengah-tengah kami adalah karena Rahmat dan Kasih Sayang Allah SWT, Allah SWT telah menggerakan dan memberi petunjuk melalui Bapak Miswan, di saat kami sedang sangat membutuhkan sekali suntikan dana, dan sahabat-sahabat sudah mulai menjauh dari komitmen awal yaitu bekerja semata-mata adalah beribadah kepada Allah SWT untuk memuliakan anak-anak yatim. 


Kami keluarga yayasan  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Miswan dan Seluruh keluarga besa PAY atas ketulusan dan keikhlasannya untuk membantu anak-anak yatim, semoga Allah SWT senantiasa membalasnya dengan balasan yang berlipat dengan diberikan kesehatan, keselamatan, dan rizqi yang melimpah.... Dan kelak akan bersama dengan Rosul di Syurganya Allah, Amiiin.

0 comments:

Posting Komentar