Minggu, 12 Juli 2015

SANTUNAN KELUARGA BESAR FORKAMI PT ENKEI INDONESIA DI RUMAH TAHFIDZ ALQUR'AN KAP

SANTUNAN KELUARGA BESAR FORKAMI PT ENKEI INDONESIA
BERSAMA ANAK-ANAK YATIM DAN DHU'AFA
RUMAH TAHFIDZ AL-QUR'AN KEVIN ANGGORO PUTRO 
YAYASAN MU'THI JAYA INDONESIA



Hari Ahad 12 Juli 2015 Pukul 10.00 Pagi, Kami Keluarga Rumah Tahfidz Kevin Anggoro Putro Yayasan Mu'thi Jaya Indonesia mendapat keberkahan yaitu dengan hadirnya Keluarga Besar Forkami PT ENKEI Indonesia, Yang tentunya akan memberikan Santunan kepada 76 Anak-anak yatim, yatim piatu dan dhu'afa.

Kedatangan Forkami kali ini adalah kali yang ke 3, Yang di pimpin oleh Ust. Nayim. Kami keluarga besar Rumah Tahfidz Kevin Anggoro Putro Yayasan Mu'thi Jaya Indonesia sangat bersyukur sekali atas karunia Allah SWT melalui tangan-tangan Forkami sehingga Anak-anak bisa bahagia dengan mendapatkan santunan.


Acara Di mulai Pukul 10.15 Pagi, yang sebagai MC adalah Ananda Ayu dan Siti yaitu Santri binaan Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro YMJI.
Adapun atur acaranya adalah sebagai berikut :
1. Pembukaan
2. Pembacaan Kalam Illahi
3. Penampilan Marawis
4. Sambutan-sambutan
5. Penampilan Marawis
6. Santunan
7. Doa
8. Penutup

Ananda Ayu dan Siti MC pada acara santuna Kreluarga Besar Forkami PT ENKEI Indonesia
Setelah acara di buka dengan membaca Surat Al Fatihah, kemudian Acara Selanjutnya Pembacaan Kalam Illahi oleh Umi Johariyah dengan Sari Tilawahnya Ananda Lisnia Putri.


Adapun acara yang ke 3 adalah penampilan Marawis Santri Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro dengan membawakan Lagu Mawarti..


Dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama, yaitu oleh Abi Heru Mairino mewakili Keluraga Besar Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro.


Adapun sambutan selanjutnya oleh Pimpinan Forkami PT ENKEI Indonesia, yaitu oleh Bpk Nayim.

Setelah selesai sambutan acara di jeda dengan mendengarkan Alunan Musik Marawis Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro Yayasan Mu'thi Jaya Indonesia. Dan tibalah pada acara yang ke enam yaitu pembagian Santunan dan bingkisan oleh Keluarga Besar Forkami PT ENKEI Indonesia.






























Adapun acara yang ke 7 adalah doa yang di pimpin langsung oleh Ust. Nayim, Pimpinan Forkami PT ENKEI Indonesia.
Dan Acara terakhir adalah Penutup, yaitu dengan membaca Hamdalah bersama-sama. Setelahnya adalah foto bersama, dan kemudian keluarga besar Forkami pamitan untuk kembali.

Terima Kasih Ya Allah  Dzat yang telah mempertemukan kami dengan Forkami, Terima kasih kepada bapak Nayim beserta Jajaranya yang tealah dengan Ikhlas memberikan kebahagiaan terhadap kami anak-anak yatim dan dhu'afa Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro YMJI. Kami pun mendoakan semoga Forkami makin sukses, makin jaya dan tetap eksis untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim. Amiiin, Amiiin Ya Robbal 'Alaminnn.

1 comments:

  1. Terima kasih forkami, semoga Allah SWT membalas apa yang sudah di berikan terhadap kami keluarga besar Rumah Thfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro putro YMJI DENGAN BALASAN YANG BERLIPAT-LIPAT GANDA.

    BalasHapus