Minggu, 22 November 2015

Santunan Yatim dan Dhu'afa Rumah Tahfidz Kevin Anggoro Putro

Santunan Rutin Yatim dan Dhu'afa 
Rumah Tahfidz Al-Qur'an 
Kevin Anggoro Putro (YMJI)

Hari ahad sore, tanggal 22 November 2015 kami keluarga besar Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro mengadakan Santunan kepada Anak-anak yatim, dan dhu'afa. Yang sebelumnya dilakukan setiap malam Jum'at, sekarang dirubah yaitu setiap hari Ahad. Sehingga Rumah Tahfidz akan selalu ramai.


Selain santunan juga ada acara tausiyah dari Abi Heru, yaitu tentang bahayanya pacaran. Karena sekarang sudah banyak sekali di jumpai anak SD pada pacaran, bahkan di Temanggung Anak SD Hamil karena pacaran. Padahal kalau anak Pacaran maka orang tuanya yang sudah meninggal akan di datangi oleh malaikat Zabaniyah dengan membawa kerikil dari Neraka yang sudah dipanasi selama jutaan tahun, kemudian di berikan ke orang tuanya yang sudah meninggal untuk digenggam. Karena saking panasnya maka ubun-ubun ( Otak ) nya hancur. Itu adalah hukuman yang paling ringan. Kemudian apabila anaknya sampai berzina, maka malaikat Zabaniyah akan membawakan Tombak 16 mata yang kemudian dihujamkan kepada Si Mayit. Karena saking sakitnya maka orang tua tersebut sampai mengutuk kepada anaknya, "Tida Ridho Saya, anak saya memberikan yang buruk buat saya.

Maka bagi anak yang suka pacaran apalagi sampai berzina maka sudah pasti hancur hidupnya dan juga masa depannya. Sehingga kami akan selallu ketat dalam mengawasi perkembanggan anak-anak. Agar tidak terpengaruh budaya sek bebas, yang awalnya adalah pacaran.











Terima kasih kepada PAY, para donatur yang selalu berbagi untuk terlaksananya acara kami. Sehingga Anak-anak yang notabenenya adalah generasi penerus bangsa bisa dihantarkan sesuai dengan cita-citanya,.....
Amiiin..... Amiiin ..... Amiiin  Ya Robbal 'Alamin.

0 comments:

Posting Komentar