Kamis, 02 Juni 2016

Dzikir mlm jum'at 03 Juni 2016 Yayasan Mukti Indonesia Raya Bersama Mitsubishi Bulak kapal dan Komunitas Sejuta Nasi Bungkus

Gema Dzikir, Yasin, Doa bersama dan Santunan
Bersama Pengurus, Anak yatim dan dhu'afa
Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro
Yayasan Mukti Indonesia Raya,
Keluarga Shorum Mitsubishi dan Komunitas Sejuta Nasi Bungkus
Mlm Jum'at 03 Juni 2016



Bersyukur tiada henti-hentinya Atas Barokah dan Rahmat Allah dengan banyaknya anak-anak Yatim dan dhu'afa yang hadir di tengah-tengah kami keluarga Yayasan Mukti Indoonesia Raya. Malam jum'at terakhir di bulan Sya'ban Allah SWT datangkan penolong baru kami, yang mereka semua berhati mulia laksana malaikat yang Allah turunkan untuk memberikan kebahagiaan terhadap anak-anak yatim dan dhu'afa. Mereka adalah dari Mitsubishi Bulak Kapal dan Komunitas Sejuta Nasi Bungkus.

Anak-anak dengan penuh semangat melantunkan Dzikir yang di pandu oleh Abi Heru Mairino, yaitu Asmaul Husna, Asmaun Nabi, dilanjutkan Mengirimkan doa untuk para Almarhum/Almarhumah, serta baca Yassin dan doa bersama kemudian Makan Nasi kuning bersama yang disediakan oleh Mitsubishi, serta santunan. Dan Nasi kemudian kue yang disediakan oleh Komunitas Sejuta Nasi Bungkus dibawa pulang oleh anak-anak.

Semua sangat bahagia, ada suasana kekeluargaan diantara kami keluarga Yamira, Mitsubishi, dan komunitas sejuta nasi bungkus. Terima Kasih Ya Allah, terimakasih buat keluarga Mitsubishi, terimakasih juga buat Kominitas Sejuta Nasi Bungkus, terima kasih para donatur.

Doa kami semoga Allah SWT, memberikan kesejahteraan terhadap mereka semua, di karuniakan kesehatan, dipanjangkan umurnya, dimurahkan rizqinya dan didekatkan jodohnya bagi yang belum menikan, yang mau menikah dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya, yang sedang sakit diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya, dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah, anaknya menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah, dan diberikan kemudahan urusan di dunia dan akherat, serta senantiasa dalam perlindungan Allah SWT, Amiin Ya Robbal 'Aalaamiin.






















0 comments:

Posting Komentar