Rabu, 05 April 2017

Gema Dzikir, Yasin dan Doa bersama Malam Jum'at 30 Maret 2017 Bersama Pengurus, Anak yatim dan dhu'afa Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro YAMIRA

Gema Dzikir, Baca Yasin, Dan Doa Serta Santunan  
Bersama Pengurus, Anak yatim dan dhu'afa
Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro
Yayasan Mukti Indonesia Raya,
Malam Jum'at 30 Maret 2017





Alhamdulillah Ya Allah, di Malem Jum'at Ke- 5, Mlm Jum'at Terakhir di Bulan Maret 2017 acara bersama dengan Anak-anak Yatim terlaksana dengan Baik tanpa alangan suatu apa. Anak-anak selalu semangat, untuk Dzikir dan Doa bersama. Semoga doa-doa kami Allah Ijabah dan kabulkan... Karena Doa Anak Yatim yang Sholeh dan Sholehah adalah prioritas bagi Allah,..Kare anak kesayangan Allah SWT.





















Terima kasih buat yang selalu peduli terhadap Kami, semoga Allah SWT segera mengganti dengan yang lebih baik dan senantiasa memberikan keberkahan atas segala usahanya. Dan Kami selalu memohonkan kepada Allah SWT semoga Selalu di karuniakan kesehatan yang paripurna, Panjang umur dan Murah Rizqinya dan dimudahkan urusannya, serta bagi yang belum punya pasangan, di segerakan mendapat pasangan hidup yang Sholeh/Sholehah yang dapat membawa kebahagiaan di dunia dan akherat,.. 

Bagi Yang punya hajat untuk memiliki Momongan semoga di Segerakan, yaitu anak yang Sholeh dan Sholehah, Aamiin Yaa Robbal 'Alaamiin.

0 comments:

Posting Komentar