Minggu, 22 Oktober 2017

Dharma Wisata Ke Taman Matahari, Rabu 18 Oktober 2017 Keluara YAMIRA bersama OGJ Omah Gubug Tjap Jempol

DHARMA WISATA ANAK-ANAK YATIM DAN DHU'AFA 
YAYASAN MUKTI INDONESIA RAYA (YAMIRA)
KE TAMAN MATAHARI BOGOR
BERSAMA OGJ (OMAH GUBUK TJAP JEMPOL)
Rabu 28 Muharam 1439 H/ 18 Oktober 2017


Hari ini Rabu, 28 Muharam 1439 H bertepatan dengan 18 Oktober 2017 M kami keluarga YAMIRA merasa sngat bahagia sekali, karena seperti apa yang pernah di sampaikan almarhumah Uun Supartika pada saat Halal bi halal di Bale Bintang 30 Juli 2017 Bahwa Anak-anak nanti akan di ajak jalan-jalan ke Taman Matahari. Kami sangat senang sekali mendengar berita pada saat itu,..  Hari ini alhamdulillah sudah terlaksana dengan penuh kebahagiaan, Dan kami sangat Yakin Almarhumah pasti jauh lebih bahagia, dengan apa yang Allah telah sediakan untuk pahlawan Sang Yatim.




Anak-anak berangkat dari rumah setelah Shollat Subuh, dan Bisnya Nunggu di Giant dekat PT Indoporlen. Sebanyak 2 Bis di sediakan untuk membawa Kami Keluarga YAMIRA menuju Taman Matahari Bogor. Selama diperjalanan anak-anak ternyata banyak yang memilih tidur,....






Sekitar 2 Jam lebih perjalanan karena ada kemacetan di jalan Tol, dan sampai di TAMAN MATAHARI sekitar pukul 10.00. Setelah sampai di Taman Matahari kami di aajak ke tempat yang sudah di booking untuk kami melepas ,lelah, dan juga untuk beramah tamah mesra bersama Keluarga OGJ. Acarapun di mulai, dengan sambutan-sambutan dari OGJ dan juga YAMIRA, di lanjutkan Doa dan permainan.

Ustadz. Ade sedang Memimpin Doa

Abi Heru Memberikan Sambutan mewakili YAMIRA\



Dilanjutkan dengan permainan yang dipandu oleh Bunda Ani dan Mas Oki. Permainannya sangat meriah sekali, Anak-anak sungguh dibahagiakan pada hari itu, sungguh mulia sekali Orang tua Kami dari OGJ. 

Permainannya yaitu :
1. Lomba Bakiak
2. Pesan Berantai
3. Giring Bola 




Setelah lomba-lomba, dilanjutkan pembagian Hadiah. Dan ternyata semua dapat hadiah,...




Selesai, Permainan dan pembagian hadiah kemudian Makan siang dan Shollat Berjamaah, baru setelah itu kami mengunjungi Wahana-wahana yang ada di Taman Matahari.








Seandainya tidak hujan, tentu sangat banyak yang akan kami kunjungi, namun dikarenakan Hujan maka hanya ke Water Park ( Kolam Renang ). Tapi namanya juga anak-anak walaupun hujan tetap saja semangat, untuk bermain. Apalagi bermain air, bersama dengan teman-teman YAMIRA.




















Di Water Park sampai dengan Pukul 16.00 kemudian kami kembali ke tempat  acara untuk Shollat Asyar dan terakir ada Pembagian BudiBack, Dari Mba Riske Murry. Setelah itu kami Kembali ke Bus untuk Pulang ke Bekasi.




Terima Kasih OGJ , kebaikannya akan selalu terkenang di hati kami Anak-anak YAMIRA. Hanya Allahlah yang akan mampu membalas segala apa yang sudah diperbuat untuk bahagiannya kami. Kami akan senantiasa mendoakan Semoga Allah SWT selalu melindungi seluruh anggota keluarga besar OGJ dan semoga senantiasa diberikan kesehatan yang paripurna dan rizqi yang barokah, Selalu bahagia baik di dunia maupun di akherat, Aamiin.

0 comments:

Posting Komentar