Selasa, 03 Desember 2019

Berwirausaha Sejak Dini Bersama Anak-anak Yatim Dan Dhuafa Yamira

Berwirausaha Sejak Dini 
Bersama Anak-anak Yatim Dan Dhuafa 
Yayasan Mukti Indonesia Raya
Minggu, 01 Desember 2019

Assalamualaikum. wr.wb
Jangan lupa solat wajibnya sahabat fisabillah..

        Berwirausaha adalah salah satu kegiatan sangat positif, tentunya bagi kalangan anak-anak, remaja dan apalagi dewasa. Rasulullah Saw dahulu adalah seorang pedagang, untuk itu kitapun dianjurkan untuk berdagang atau berwirausaha. betull kan???
       Apalagi  jika dimulai dan diajarkan sejak dini pasti akan tertanam jiwa yang berani dan berwirausaha, jadi nanti ketika sudah besar sudah menguasai dan mengetahui tatacara berdagang atau berwirausaha tentunya yang sesuai dengan yang Rasulullah Saw ajarkan ya teman teman.
       Nah temen temen perlu tau nih kalo anak-anak yatim dan dhuafa sejak dari dini sudah di ajarkan bahkan sudah bisa berwirausaha sendiri, wahhh... hebat kan!!! ada yang menjual kaos kaki di car free day di gor bekasi, ada yang menjual hasil kriyanya yang dibuat oleh tangan tangan mungil mereka sendiri. tentunya seru banget temen temen.. 

Nah admin mau kasih tau ni seperti apa si kegiatan berwirausahanya....



Jadi apa hal positifnya ? yaitu adalah teman teman bisa mencoba berwirausaha sejak dini seperti yang di lakukan oleh anak anak yamira. Berdagang tidak harus dengan barang saja, bisa juga berdagang makanan atau minuman ringan yang mudah dibuat dan modalnya pun tidak terlalu banyak.

Dan teman teman yang bertemu anak anak yamira jangan lupa mampirr hehe. Selain dapat barangnya pun bisa dapat berkah nya juga. AMIN ALLAHUMMA AMIN.

sekian ya teman teman sampai bertemu di kegiatan berwirausaha anak anak yamira lainnya
wassalamualaikum wr wb.





0 comments:

Posting Komentar