Kamis, 18 Desember 2014

DZIKIR, YASSIN, TAHLIL DAN DOA BERSAMA ANAK-ANAK YATIM 18 DESEMBER 2014

ACARA DZIKIR, YASSIN, TAHLIL DAN DOA BERSAMA ANAK-ANAK YATIM 
KAMIS 18 DESEMBER 2014  YAYASAN MU'THI JAYA INDONESIA


Bersyukur kepada Allah hari ini Kamis 18 Desember 2014, acara bersama anak-anak bisa sukses. Sungguh luar biasa semangat anak-anak untuk hadir di yayasan. Semoga ini tetap terjaga dengan baik, bahkan kedepan makin banyak lagi yang datang.






Anak-anak begitu semangat untuk mengikuti acara Shollat Magrib berjamaah, Dzikir, Yassin dan Tahlil serta santunan untuk anak yatim dan dhu'afa di yayasan Mu'thi Jaya Indonesia. Ini memang sudah acara rutin yang kami laksanakan untuk mendidik kepada anak agar cinta akan Islam. Acara dipimpin oleh Abi Heru Mairino dan dibentu dengan kakak Fajar, dan Umi. 

Sehabis dzikir kami berdoa, untuk orang-orang yang telah banyak berjasa untuk yayasan, sehingga sampai dengan hari ini yayasan masih bisa bertahan dan harapan kedepan bisa lebih maju lagi... Amiin. Jadi selain mendoakan orang yang sudah lebih dahulu pulang ke Rahmatullah, kami juga mendoakan para sahabat, donatur dan juga orang tua.


Setelah selesai maka acara selanjutnya adalah santunan untuk yatim, yatim piatu dan dhu'afa. Ini adalah bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim dan dhu'afa. 


















Kepada para donatur kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga, Semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan dan juga ketulusan dalam mebantu anak-anak yatim. Semoga bisa bersama Rosululloh SAW di syurganya Allah, Amiiin.

0 comments:

Posting Komentar