Kamis, 01 Januari 2015

Dzikir, Doa Untuk Para Arwah, Pembacaan Surat Al-Mulk, Tahlil, Doa san Santunan Mengawali Tahun 2015 Yayasan Mu'thi Jaya Indonesia

Dzikir, Doa untuk para arwah, Pembacaan Surat Al-Mulk, Tahlil, Doa dan Santunan
Yayasan Mu'thi Jaya Indonesia Bersama Anak Yatim dan Santri Binaan
Di Malam Jum'at Pertama 01 Januari 2015

Bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, dan juga panjang umur sehingga bisa bertemu dengan tahun 2015. Sebagai bentuk syukur kami, yayasan Mu'thi Jaya Indonesia bersama anak yatim dan santri binaan YMJI mengadakan kegiatan yang memang sudah rutin dilaksanakan. Yaitu Dzikir ba'dha Shollat Maghrib, Kemudian dilanjutkan Doa Untuk para pendahulu yang telah tiada, kemudian membaca Surat Al-Mulk, dilanjut Tahlil, Doa untuk yang masih hidup dan kemudian santunan.

  




Walaupun untuk kehadiran tidak sebanyak biasanya, namun tidak mengurangi semangat anak-anak untuk mendengungkan kalimat Allah di malam Jaum'at 01 Januari 2015. Banyak yang tidak hadir dikarenakan semalam anak-anak juga sudah ngumpul di yayasan untuk membakar jagung dan ayam dan kemudian di makan bersama.

Setelah selesai acara malam jum'at kemudian mereka minum dan makan - makanan ringan yang telah disediaan oleh yayasan, Yaitu Wafer Tango, Nabati dan kue.


Dan acara terakhir yaitu tausiah oleh abi heru untuk anak-anak sebagai bekal aqidah. Dilanjutkan santunan untuk anak yatim dan dhu'afa yayasan Mu'thi Jaya Indonesia.










Semoga apa yang kami lakukan bersama dengan anak-anak bisa menjadikan Syiar terhadap Islam, sehingga Allah SWT mau mengabulkan dan mengijabah setiap doa yang kami panjatkan. Dan semoga di tahun 2015 ini kami bisa lebih baik lagi dari Tahun 2014.

Atas Nama Yayasan Kami Mengucapkan Selamat Tahun Baru, 2015.  

0 comments:

Posting Komentar